Rab. Agu 12th, 2020

​Anggota Komisi I DPRD Kalsel Akui Harus Banyak Berbenah

1 min read

BANJARMASIN, KK – Syarifah Santiyansyah, anggota Komisi I DPRD Kalsel akui komisinya masih perlu banyak berbenah dan banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan. Hal itu disampaikannya saat pertemuan bersama Komisi I DPRD Kabupaten Banjar, Kamis (9/3/2017).

“Pekerjaan rumah DPRD Kalsel saya kira tidak jauh berbeda dengan Komisi I DPRD Kabupaten Banjar,” katanya.

Dalam pertemuan bersama Komisi I DPRD Kabupaten Banjar tersebut Syarifah Santiyansyah juga mengemukaan kendala yang saat ini masih dalam persoalan. Seperti masalah tapal batas, pertanahan dan kepegawaian.

“Walau dalam keterbatasan kita sebagai wakil rakyat sudah sewajarnya melaksanakan amanah, sesuai tugas dan fungsi sebagaimana peraturan perundang-undangan,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Bahrun Habib Ahmad ketua rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Banjar dari Partai Kebangkitan Bangsa mengatakan, kedatangan mereka ke Komisi I DPRD Kalsel untuk berkonsultasi terkait tugas dan fungsi yang menjadi amanah.

Sebagai contoh dalam hal reses sebagai wakil rakyat dia mengaku bagi anggota DPRD Kabupaten Banjar belum maksimal pelaksanaannya.

Selain itu, mengenai penyusunan rencana kerja tahunan (RKT) agar lebih mengefektifkan kinerja anggota DPRD Kabupaten Banjar, baik secara pribadi maupun kedewanan. bbe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.