​Astra Toyota Auto 2000 Banjarmasin Gelar City Touring 2017

701

BANJARMASIN, KK – Rayakan HUT Grup Astra Internasional, Astra Toyota Banjarmasin gelar City Touring 2017, Minggu (12/3/2017). 

Sekitar 25 mobil melakukan konvoi yang dari daerah Liang Anggang menuju Kota Martapura, Kabupaten Banjar. Kemudian menuju jalan Trikora Banjarbaru, dan berakhir di Parkir Duta Mall Banjarmasin.

Dijelaskan Ismail Marzuki, Sales Supervisor Astra Toyota Auto 2000 Banjarmasin, kegiatan tersebut bertujuan memeriahkan HUT ke-60 Astra Internasional. 

Selain itu, ia berharap dengan kegiatan itu dapat memperkenalkan keberadaan salah satu grup Astra Toyota yang ada di Banjarmasin untuk melayani pelanggan di Kalsel.

Kegiatan diikuti oleh karyawan serta mitra kerja Astra Toyota Auto 2000 Banjarmasin disertai keluarga. “Meski cuma di jalan, harapannya orang tahu dulu keberadaan kami, karena kami salah satu anak perusahaan yang termuda dibandingkan yang lainnya di Banjarmasin,” jelasnya.

Ditambahkannya bahwa nanti, masih ada beberapa rangkaian kegiatan lagi yang akan mereka laksanakan. “24 Maret akan ada pertemuan untuk para costumer, untuk kegiatan sosial nanti 25 Maret ada donor darah, dan 8 April dengan sunatan massal,” tambahnya. nfi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here