​Atlet Tinju Banjarmasin Bakal Diturunkan di Semua Kelas

600

BANJARMASIN, KK – Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Banjarmasin terus memantapkan persiapan atletnya guna menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017 di Tabalong, September mendatang.

Meski belum menetapkan nama atlet yang bakal diturunkan, namun Pertina Kota Banjarmasin sudah mulai melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya adalah mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tinju 2017, yang rencananya akan digelar pada akhir Maret mendatang.

“Fokus utama kita adalah Porprov. Sebelum itu, kita akan persiapkan petinju untuk mengikuti Kejurprov akhir Maret nanti,” kata pelatih tinju Kota Banjarmasin, Slamet Riyadi. 

Mengingat Porprov masih cukup lama dilaksanakan, saat ini Slamet mengatakan pihaknya lebih memfokuskan diri pada Kejurprov 2017.

“Atlet yang paling siap akan kita turunkan di Kejurprov 2017. Semoga atlet kita bisa memberikan kemampuan terbaik,” katanya.

Slamet sadar betul, peta kekuatan tinju Kalsel sangat merata. Menurutnya persaingan di Kejurprov 2017 akan cukup ketat, mengingat para petinju di Kalsel akan saling mengukur kekuatan.

“Bisa dibilang ini sebagai ajang pemanasan sebelum Porprov 2017. Kita akan turun di semua nomor yang dipertandingkan,” tutupnya. mud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here