Rab. Jan 27th, 2021

​BSC Gelar Bugar Sehat Championship 2017 

1 min read

BANJARMASIN, KK – Anniversary 13th Bugar Sport Center (BSC) Banjarmasin bakal menjadi ajang unjuk kebolehan plus prestasi bagi pebinaraga Kalimantan Selatan. Itu karena di momen ini, manajemen BSC sekaligus menggelar kejuaraan binaraga. 

Event bertajuk Bugar Sehat Championship 2017 ini dijadwalkan pada Minggu, 12 Maret ini. Tercatat enam kelas dipertandingkan pada event yang bakal dilangsungkan di Queen City Hotel Convention Hall Banjarmasin. 

Kelas yang dipertandingkan pada event binaraga itu, yakni master open 45th, open 60 kilogram, open 70 kilogram, open 70 kilogram plus, bodycontest khusus TNI/Polri/Security, dan bodycontest khusus pelajar/mahasiswa U21 tahun. 

Menurut Yudha Pribadi, Manajer BSC, Senin (6/3/2017), Bugar Sehat Championship ini memang digelar untuk memperingati sekaligus memeriahkan anniversary BSC ke 13. 

“Event ini juga bertujuan untuk memberikan wadah buat atlet-atlet untuk bertanding, dan mengevaluasi hasil latihan selama ini,” imbuhnya.

Memperkenalkan olahraga kebugaran, juga dirasa tepat oleh manajemen BSC melalui event binaraga dan bodycontest. Untuk technical meeting sendiri dijadwalkan 11 Maret 2017, atau sehari sebelum turnamen digelar. red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.