​Bupati Isi Diklat Pengurus Kwarcab Pramuka Pulpis

621

PULANG PISAU, KK – Diklat pengurus Kwartir Cabang Pramuka Pulang Pisau periode 2016-2021 diisi Bupati Pulang Pisau (Pulpis) H Edy Pratowo. Kegiatan digelar di Gedung Pertemuan Umum Jalan Pananjung Tarung, Kecamatan Kahayan Hilir, Kamis (23/3/2017).

Kegiatan juga dihadiri Wakil Ketua DPRD, Ketua Kwarcab Usis I Sangkai, Ketua Kwarda Sipet Hermanto dan seluruh pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Pulpis.

Dalam sambutannya Bupati Pulpis H Edy Pratowo mengucapkan selamat atas pelaksanaan diklat pengurus Kwarcab Pramuka Pulpis. Ia menyarankan kepada Ketua Kwarcab Pramuka Pulpis yang baru, segera menyusun program untuk pengurus. “Segera susun program kerja yang bersifat positif,” harapnya.

Dikatakannya, bumi perkemahan saat ini telah selesai, termasuk pembuatan jembatan dan jalan guna mempermudah menuju lokasi. Dengan luas 20 hektar, bumi perkemahan akan segera memiliki pondok pemuda dari Kemenpora. “Kalau tidak tahun ini, tahun depan kita akan memiliki pondok pemuda yang memiliki fasilitas lengkap,” bebernya.

Menurutnya dengan adanya pondok pemuda ini dapat mendukung kegiatan positif dan sebagai salah satu tempat percontohan penghijauan. rud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here