Jum. Sep 25th, 2020

​Heboh, Giant Ekstra Diserbu Warga Banjarmasin dan Kabupaten Banjar

1 min read

BANJARMASIN, KK – Warga Banjarmasin dan sekitarnya datang berbondong – bondong ke 6,5 Giant Ekstra Jalan S Yani, KM 6,5, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Minggu (5/3/2017).

Ada sesuatu yang beda di tempat belanja itu, rupanya di ulang tahun ke-3 Giant Ekstra diadakan lomba dengan hadiah – hadiah menarik yang disediakan untuk pengunjung yang beruntung.

Lomba itu di antaranya photo contest, makan semangka, serta aca Alquran untuk murid TK. Lebih heboh lagi saat lomba makan es krim yang diikuti peserta dari kalangan anak-anak, dan dewasa.

Antusias warga pun terlihat dari banyaknya warga yang datang dan gema suara yang ramai iringi acara tersebut. 

Terdengar dari seorang peserta yang memenangkan perlombaan mengaku senang ikut serta dalam acara ini dan mendapatkan hadiah. “Saya senang mendapat hadiah kaos,” ujar Maria pemenang lomba.

Di sisi lain, Nisa yang awalnya datang hanya jalan-jalan bersama saudara, juga merasa terhibur dengan adanya lomba. Meskipun ia tidak memenangkan perlombaan. “Tidak masalah kalah, lagian sudah makan ice cream gratis,” ucap gadis berkerudung hitam itu sambil tertawa.

Kegiatan lomba itu dibuka secara gratis dengan beberapa kategori, mulai kategori usia, umum, dan keluarga. Lomba itu bisa menjadi pilihan mengisi akhir pekan warga Banjarmasin dan sekitarnya selama Maret 2017.

Dody Oktavianto, General Manager Giant Ekstra mengatakan pihaknya tidak hanya mengadakan lomba, namun juga melaksanakan kegiatan sosial.

“Tak hanya kegiatan lomba yang diadakan, beberapa kegiatan sosial seperti donasi ke panti asuhan dan donor darah selalu kita adakan,” ujarnya kepada Kabar Kalimantan. hlp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.