​Ketua Golkar Kalteng Sebut Edy Pratowo “Harga Mati” untuk Pulpis di Pilkada 2018

483

PULANG PISAU, KK – Muhammad Ruslan Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah sebut H Edy Pratowo harga mati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Selasa (21/3/2017).

Seusai melantik dan mengukuhkan pengurus DPD Golkar Pulang Pisau, Muhammad Ruslan mengungkapkan akan mencalonkan kembali kader yang dianggap terbaik selama ia pimpin.

Selain itu, dikatakan dia, Pulpis menjadi yang ke-9 melakukan pelantikan. Melihat secara langsung pembangunan Pulpis di bawah kepemimpinan Edy Pratowo ia nilai salah satu sosok pemimpin terbaik.

“Saya bangga melihat langsung pembangunan di Pulpis. Karena itu kami mencalonkan Edy Pratowo pada pilkada mendatang yang merupakan harga mati,” ujarnya saat memberikan sambutan di Desa Kanamit Jaya, Kecamatan Maliku.

Menjelang Pilkada 2018, kata dia, Partai Golkar akan targetkan tujuh dari 11 kabupaten se-Kalteng. 

“Saya harapkan setelah dilantik jangan banyak bicara dan turun ke lapangan kerja dan kerja,” harapnya kepada DPD yang dilantik.

Dengan demikian Pulpis diharapkan tidak terlena dengan keadaan. Karena pada Pileg dan Pilpres merupakan target Partai Golkar, sehingga harus ditingkatkan. “Jangan puas dengan yang ada,” tandasnya. rud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here