​Landing Perdana di Madinah bagi Jamaah Umroh Kaltrabu

750

BANJARMASIN, KK – Keberangkatan menuju Tanah Suci Makkah dan Madinah untuk menjalankan ritual ibadah umroh kembali dijadwalkan PT Kaltrabu Indah Banjarmasin pada 8 Maret 2017. Pada keberangkatan ini, sebanyak 91 calon jamaah umroh dipastikan terbang menuju Arab Saudi.

Penerbangan kali ini boleh dibilang menjadi momen perdana untuk rute Banjarmasin-Jakarta-Madinah. Itu mengingat sebelumnya keberangkatan ibadah umroh Kaltrabu biasanya menjalani rute penerbangan Banjarmasin-Jakarta-Jeddah. 

“Ini pertama untuk landing di Madinah. Karena selama ini rute penerbangan Jakarta-Jeddah. Tentu ada perbedaan dengan rute ini,” jelas Muhammad Arifudin di sela manasik umroh di Hotel Roditha, Sabtu (4/3/2017).

Arif menuturkan, perbedaan landing langsung Madinah ini sangat terkait dengan waktu. “Bedanya tak perlu naik bus lagi dari Jeddah ke Madinah yang biasanya memakan waktu sekitar 6 jam perjalanan, karena langsung landing di Madinah. Kalau landing di Madinah, cuma tinggal menuju hotel paling sekitar 1 jam dengan naik bus,” imbuhnya.

Sementara itu, untuk kegiatan manasik umroh Sabtu (4/3/2017) ini dibimbing KH Murjani Sani. Semua jamaah umroh keberangkatan 8 Maret 2017 ini sendiri mengambil program perjalanan 12 hari. mia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here