​Noorhasani Ditugaskan Paman Birin Menangkan Golkar di 8 Kabupaten

1006

BANJARMASIN, KK – H Noorhasani resmi menjabat sebagai Koordinator Bidang Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) Kalsel 1, saat pelantikan DPD Partai Golkar periode 2016-2021, di Lapangan Pematang Panjang, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Sabtu (4/3/2017).

Ia memegang delapan kabupaten yaitu Banjar, Barito Kuala, Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Tanahbumbu, Hulu Sungai Utara, dan Tabalong. 

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalsel sekaligus Ketua DPD Golkar Kalsel H Sahbirin Noor yang sudah percaya memberikan jabatan tersebut kepada dirinya. “Ini mungkin tidak mudah karena saya memegang delapan kabupaten,” ucapnya setelah pelantikan. 

Dengan kepengurusan yang baru dirinya yakin Golkar akan lebih bagus. Dirinya juga berjanji terus berupaya membawa kader-kader Golkar sebagai pemimpin daerah pada pilkada. 

Dua dari delapan kabupaten sudah dapat dipastikan dipimpin kader Golkar. Seperti Barito Kuala dan Hulu Sungai Utara. Semaksimal mungkin dirinya akan mengurus enam kabupaten lainnya. “Insya Allah untuk Tabalong saya yang akan mencalonkan diri dan saya masih mencari pasangan saya,” ungkap H Sani. 

Golkar juga akan berkoalisi, mengingat masih belum cukup kursi, karena saat ini hanya ada lima kursi sedangkan yang di cari enam kursi. ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here