​Paman Birin Resmi Dilantik Sebagai Ketum Golkar Kalsel

560

BANJARMASIN, KK – H Sahbirin Noor resmi dilantik menjadi ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kalsel beserta jajaran pengurus masa bakti 2016-2021 di Lapangan Pematang Panjang, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Sabtu (4/3/2017).

Kesuksesan pengukuhan hari ini melalui proses yang panjang, melalui proses perjuangan dan diharapkan keberhasilan proses pengukuhan ini, diikuti pula oleh kesuksesan Partai Golkar di dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) di 2019. 

Gubernur Kalsel sekaligus Ketua DPD Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor terus memberi semangat dan mengajak seluruh kader Golkar untuk kembali bahu-membahu, kembali bersatu-padu dan bersama-sama membesarkan Golkar Kalsel dengan tujuan yang diyakini untuk kesejahteraan rakyat Kalsel maupun Republik Indonesia. 

“Kalau ada hal-hal yang kurang pas di dalam kita sebagai pengurus, khususnya DPD Golkar Kalsel saya minta eratkan kembali. Hilangkan rasa iri dan dengki yang menghambat kita dalam membesarkan partai Golkar,” tegas Paman Birin. 

Ia juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang luar biasa karena pengurus pusat hadir langsung yaitu Setya Novanto Ketua Umum DPP Partai Golkar berserta rombongan. 

Acara yang berlangsung di lapangan terbuka ini sekaligus dapat menambah kerekatan antara partai Golkar dan masyarakat biasa khususnya para pedagang. Karena terdapat banyak pedagang asongan yang berjualan di dalam lapangan sembari menambah pundi penghasilan. 

Ketua DPP Partai Golkar, Setya Novanto mengatakan sekarang saatnya Golkar Kalsel berkerja untuk rakyat, Golkar harus hadir di tengah-tengah rakyat, karena rakyatlah Golkar ada.

“untuk itu pelantikan dan pengukuhan ini sudah tidak harus di hote, kita pelantikan bersama-sama rakyat, kita bisa lihat di sana ada warung-warung yang bisa dinikmati oleh rakyat,” ucap dia.

Memang inilah, lanjut dia, jati diri dari Partai Golkar yang kembali kepada rakyat, hal yang dilakukan Golkar agar kader-kader Golkar selalu hadir di tengah rakyat. 

Walaupun terik matahari membuat panas cuaca namun tidak dapat membendung semangat kader Golkar serta warga untuk berkumpul. ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here