​Pemkab Tanahlaut Gelar Pelatihan Pengelolaan Keuangan

751

PELAIHARI, KK – Bupati Tanahlaut, diwakili Assisten III menghadiri sekaligus membuka acara pendidikan dan pelatihan pengelolaan keuangan daerah pola kemitraan antara Pemkab Tanahlaut dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kalsel di Diklat Loka Bina Praja, Kamis (2/3/2017).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh perwakilan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kalsel, Perwakilan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanahlaut. Serta para peserta diklat yang berjumlah sekitar 42 orang dari masing-masing SOPD.

Dilakukan pula pemasangan tanda peserta secara simbolis kepada perwakilan peserta diklat. Diklat ini dilaksanakan 2-17 Maret 2017. Tujuan dilaksanakannya diklat untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan perilaku untuk dapat melaksanakan tugas-tugas teknis secara profesional.

Dengan dilandasi kepribadian dan etika PNS sesuai dengan kompetensi teknis jabatannya serta memantapkan sikap, perilaku dan semangat kerja.

Bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah menyatakan selalu bertekad meningkatkan SDM. Salah satunya adalah dalam bidang keuangan. 

Karena tidak sedikit dalam penyusunan anggaran terdapat kesulitan di masing masing SKPD, sehingga ke depannya akan lebih terampil dalam penyusunan anggaran. ned

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here