​PGRI Memiliki Peran Penting untuk Kemajuan Bangsa

707

BANJARMASIN, KK – Pemprov Kalsel Pemerintah diwakili Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik, M Hawari dalam pembukaan Konferensi Kerja III Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kalsel di Hotel Rattan In, Jumat (17/3/2017) mengatakan PGRI punya perang penting.

Kegiatan yang berlangsung dari 17-19 Maret ini bertujuan agar PGRI Kalsel dapat berbenah, meningkatkan kualitas serta profesionalisme guru-guru untuk terus belajar dan belajar dengan tema “Membangkitkan Kesadaran Kolektif PGRI Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan”.

Menjadi seorang guru merupakan tugas dan pekerjaan yang sangat mulia,karena mereka setiap hari harus terus memikirkan dan bekerja untuk mempersiapkan bekal untuk masa depan anak bangsa.

“Mengingat zaman semakin maju dan berkembang, sehingga tantangan yang dihadapi semakin kompleks dan persaingan yang semakin kompetitif,” ucapnya saat menyampaikan sambutan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Para guru, katanya, memang harus terus berupaya membentuk dan melahirkan generasi maupun sumber daya manusia berkualitas,yakni memiliki ilmu pengetahuan yang luas, menguasai tekhnologi informasi, berdaya saing, dan memiliki akhlak mulia.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat menjawab tantangan, persaingan dan permasalahan yang dihadapi guru di Kalsel,” tutupnya. ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here