Sab. Sep 19th, 2020

​Rayakan Ultah, i-Radio Banjarmasin Beri Penghargaan untuk Atlet Difabel Kalsel Peraih Emas

1 min read

BANJARMASIN, KK – Merayakan hari jadi ke-4, i-Radio Banjarmasin menggelar acara di Black Box Cafe and Resto, Jumat (31/3/2016) malam. Dalam perayaan tersebut diberikan penghargaan kepada atlet difabel Kalsel yang meraih emas Peparnas 2016.

Raut wajah bangga dan bahagia tampak pada Mulyani, peraih emas Peparnas 2016 untuk cabang balap kursi roda jarak 400 meter. Ia didampingi suami dan anak perempuannya malam itu menerima penghargaan yang diberikan i-Radio Banjarmasin. 

Penghargaan berupa sebuah piagam ucapan terimakasih dan sejumlah uang tunai. Ia pun tampak lebih bersemangat setelah menerima penghargaan. “Dengan penghargaan ini, saya ingin terus memberikan yang terbaik untuk Banjarmasin nantinya,” ucap dia.

Novian Hafiandhy, Operational Manager i-Radio Banjarmasin mengatakan penghargaan yang diberikan itu merupakan salah satu wujud sumbangsih i-Radio Banjarmasin untuk Kota Banjarmasin.

“Itu adalah ucapan terimakasih kita untuk Banjarmasin, kita selalu mendukung Banjarmasin dan ingin selalu bisa membantu siapa saja yang memiliki kekurangan,” ucapnya.

Malam itu, penghargaan diberikan kepada salah satu atlet difabel yang berprestasi terhadap Banjarmasin. Dijelaskan pria yang kerap disapa Vian itu, sebelumnya mereka juga pernah memberikan santunan kepada anak yatim di panti asuhan. “i-Radio untuk Banjarmasin, i-Radio untuk Kalsel, i-Radio untuk nusantara,” tambahnya.

Ia berharap, perayaan ulang tahun i-Radio yang ke-4 itu mereka bisa lebih bermanfaat lagi untuk daerah di mana mereka bertempat. 

“Semoga ke depannya kita bisa lebih maju lagi, i-Radio juga makin dikenal luas masyarakat, serta semakin mendapat dukungan dan paling penting i-Radio menjadi semakin Indonesia,” harapnya. nfi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.