Ming. Sep 20th, 2020

​Sah, Burhanuddin Dilantik sebagai Ketua DPRD Kalsel

1 min read

BANJARMASIN, KK – Politisi Partai Golkar, Burhanuddin resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kalsel, Senin (3/4/2017) pada rapat paripurna istimewa. Mantan Ketua DPRD Tanah Bumbu ini menyatakan siap menjalankan amanah.

Burhanuddin menggantikan Hj Noormiliyani yang telah mengundurkan diri karena “bertarung” dalam Pilkada Kabupaten Batola 2017 hingga kini menjadi Bupati Batola terpilih.

“Mohon doa, karena jabatan ini adalah amanah dan saya memiliki tanggung jawab cukup berat,” kata Burhanuddin dalam pidato pertamanya usai diambil sumpah jabatan di Sekretariat DPRD Kalsel.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor yang memberikan kepercayaan. Sehingga ia bisa duduk menjadi Ketua DPRD Kalsel.

Menurut pantauan Kabar Kalimantan, rapat paripurna istimewa dimulai sejak pukul 10.00 Wita. Menariknya, mantan Ketua DPRD Kalsel, Hj Noormiliyani juga turut hadir dalam pelantikan itu.

Mengenakan jas hitam dengan garis abu-abu serta songkok hitam, Burhanuddin tampak mantap saat membaca sumpah jabatan. Suasana berlangsung khidmat dan lancar. bbe/hlp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.