​Sedapnya Pentol Kuah Joni, Favorit Mahasiswa Unlam

1858

BANJARMASIN, KK- Pentol merupakan suatu jajanan yang sangat digemari masyarakat Kalsel. Besarnya minat masyarakat terhadap kuliner ini membuat pedagang pentol menjamur di Banjarmasin. Bahkan sampai merambah ke dunia kampus.

Salah satunya adalah Murjani (27) atau biasa akrab disapa Joni. Ia lebih memilih berjualan di kampus Unlam dibanding di luaran

“Di samping banyak saingan di luar, penghasilan berjualan di kampus lebih menjanjikan,” tutur Joni kepada wartawan Kabar Kalimantan, Senin (13/3/2017).

Apa yang diutarakan Joni bukan isapan jempol semata. Sebab dalam sebulan dia bisa meraup untung sampai jutaan rupiah. “Biasanya kalau lagi ramai bisa sampai jutaan rupiah itu sudah bersih di luar modal,” tambahnya.

Meski demikian, Noni mengaku dirinya hanya menjualkan saja. Pentol berasal dari pemilik modal yang memberikannya upah harian.

Sedapnya pentol kuah buatan Joni sudah diakui dan dikenal se-antero kampus Unlam. Salah satu pembeli, Rudi mengaku sangat menggemari pentol tersebut. 

“Selain rasanya yang gurih harganya pun sesuai dengan kantong mahasiswa. intinya tidak kantong mahasiswa jebol,” tutur Rudi berkelakar. cem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here