​Setya Novanto Bakal Lantik Langsung Paman Birin

432

BANJARMASIN, KK – Pelantikan Ketua Umum DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor bakal dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto, Sabtu (4/3/2017).

Setya Novanto dikabarkan akan melantik Paman Birin dan pengurus DPD Partai Golkar Kalsel. Pelantikan yang akan digelar di persawahan, kawasan Kabupaten Banjar itu juga bakal dihadiri para petinggi DPP Golkar lainnya.

Termasuk Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham dan Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Khalid. Golkar Kalsel di bawah kepemimpinan Paman Birin diharapkan mampu membawa partai berlambang pohon beringin tersebut lebih dekat dengan rakyat.

Persiapan pelantikan sudah dilakukan dan siap menyambut para petinggi DPP Golkar. Diprediksi, akan ada seribu lebih pendukung, termasuk kader Partai Golkar turut dalam pelantikan pengurus DPD Golkar Kalsel periode 2017-2022. “Pak Ketum, Setya Novanto insya Allah akan hadir langsung untuk melantik,” kata Paman Birin.

Dikatakan Paman Birin, suasana pelantikan yang berbeda, karena dilaksanakan di area persawahan juga mengikuti arahan Ketum DPP Golkar, Setya Novanto. 

Pelantikan Paman Birin yang juga Gubernur Kalsel ini ternyata turut mendapat respon dari warga Banua. Seperti Atam, warga Banjarmasin mengaku mengapresiasi konsep pelantikan di tengah rakyat.

Dikatakannya, ini menunjukkan niat baik Paman Birin di awal kepemimpinan untuk lebih dekat dengan rakyat. “Saya harap Golkar Kalsel semakin merakyat,” tandasnya.

Sekadar informasi, pelantikan Paman Birin direncanakan juga dihadiri beberapa elit DPP Golkar. Seperti Nurul Arifin, Freddy Latumahina dan Andi Sofyan Hasdam. red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here