​Setya Novanto Imbau Kader Golkar Kalsel Dekat dengan Ulama

616

BANJARMASIN, KK – Setya Novanto Ketua Umum DPP Partai Golkar saat datang ke Kalsel, mengimbau para kadernya lebih dekat dengan ulama. Khususnya bagi yang muslim.

Saat pelantikan DPD Golkar Kalsel, Sabtu (4/3/2017), ia menyampaikan pengalamannya saat berjumpa Raja Arab Saudi, Salman Al Saud beberapa waktu lalu. 

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Raja Salman yang baru-baru ini berkunjung ke Tanah Air, sosok yang disegani karena dirinya adalah pemimpin tertinggi di Arab Saudi. 

Tiga hari yang lalu Setya Novanto begitu merasa terhormat dan bangga bersama anggota DPR yang lain karena dapat menyambut kedatangan Raja Salman. 

Ada beberapa hal yang disampaikannya kepada Raja salman dan betul-betul harus diperhatikan, yaitu usulan-usulan.

“Selain mengenai kuota haji yang dari 211 ribu ditambah 10.000 dan saya pun minta untuk ada penambahan lagi,” ucap Setya Novanto. 

Naik haji memang wajib hukumnya bagi yang mampu, namun ada pula yang berusaha keras untuk dapat menapakkan kaki di tanah yang menjadi kiblat umat Islam.

Kader Golkar, kata dia, harus dekat dengan ulama dan juga guru-guru karena ini penting. Khususnya Kalsel yang merupakan daerah yang religius. 

Ia mengharapkan kader Golkar dapat menjaga semangat dari nilai-nilai keagamaan di daerah ini. Walaupun Golkar adalah partai nasionalis tetapi harus tetap religius. ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here