​Tak Kenal Lelah Koyem Kunjungi Desa-desa

580

MUARA TEWH, KK – Bupati Barito Utara (Batara), H Nadalsyah sangat serius memberikan perhatian kepada masyarakatnya. Bahkan pria yang biasa disapa Koyem ini hampir tiap hari melakukan kunjungan ke desa-desa.

Itu dilakukannya untuk melihat secara langsung perkembangan di tempat-tempat yang sagat terpencil sekalipun. Keseriusan Pemkab Batara, dalam melaksanakan pembangunan di berbagai sektor tidak hanya terfokus pada satu bidang saja.

Melainkan di berbagai aspek sebagaimana visi misi yang telah ditetapkan. Terutama di sektor bidang pendidikan juga menjadi prioritas dalam pengembangan dan peningkatannya.

Beberapa waktu lalu, orang nomor satu di Kabupaten Batara itu juga melaksanakan kunjungan kerjanya ke Desa Lemo, Kecamatan Teweh Tengah. 

“Saya secara langsung memeriksa pembangunan beberapa sektor yang dilaksanakan di Desa Lemo,” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Koyem meninjau langsung rencana pengembangan Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Milatul Islamiyah. Dia mengatakan sekolah tersebut mendapat perhatian pengembangan prioritas dalam sarana prasarana. Karena merupakan lembaga pendidikan formal yang mendidik putra-putri Desa Lemo. don

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here