Sen. Agu 3rd, 2020

​Tim Ski Air Kalsel Pastikan Ambil Bagian di Sunter Open

1 min read

BANJARMASIN, KK – Tim ski air Kalsel memastikan diri ambil bagian pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Ski Air bertajuk Sunter Terbuka (Open) 2017 di Danau Sunter, DKI Jakarta.

Ajang yang digelar akhir Maret tersebut bakal jadi sarana peruntungan bagi tim ski air Kalsel. Apalagi mereka berangkat tanpa beban, dan tidak mengusung target muluk. 

Hal itu disampaikan Jurmansyah, Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Kalsel. Jurman mengatakan, tim ski air Kalsel masih kurang pengalaman ikut dalam ajang sekelas Kejurnas. 

“Misi tanpa target bukan tanpa alasan, tim kita masih minim pengalaman. Kami sekadar berpartisipasi. Namun tetap semaksimal mungkin bisa meraih prestasi,” ucap Jurman, Sabtu (18/3/2017). 

Jurman menambahkan, untuk ajang sekelas Kejurnas, pihaknya akan memberangkatkan lima atlet junior dan satu atlet master (senior). Mereka adalah Sifa Rosadi, Akbar Fadillah, Adi Murthado, M Farhan, dan Rizki Ananda untuk kategori junior. 

“Untuk kategori master, kami percayakan kepada Saifudin. Dia diikutkan di kelas master sesuai dengan persyaratan peserta, yakni mulai usia 40 tahun,” ungkapnya. 

Semua atlet ski air Kalsel rencananya akan diturunkan di semua nomor pertandingan. Mulai dari wakeboarding, trick, slalom, dan jumping. Meski Kejurnas tanpa ada arahan menuju jenjang yang lebih tinggi, Jurman menyatakan sayang apabila tidak diikuti. 

“Harapannya, dengan ikut Kejurnas ini, bisa mengasah kemampuan para atlet. Selain itu sebagai sarana pembanding antara atlet Kalsel dengan atlet daerah lain,” tutup dia. mud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.