​Wahid-Husairi Kembali Jabat Bupati dan Wakil Bupati HSU

567

AMUNTAI, KK – Setelah ditetapkan oleh KPU sebagai Bupati dan Wakil Bupati HSU terpilih, DPRD gelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati HSU periode 2017-2022, Jumat (17/3/2017).

Dalam rapat yang dipimpin langsung Ketua DPRD HSU Syahrujani, menyampaikan bahwa Abdul Wahid dan Husairi Abdi adalah sebagai pasangan yang sah untuk segera dilantik sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah oleh Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Kalsel.

Sahrujani yang juga mantan Ketua Harian DPD Partai Golkar HSU ini menegaskan, bahwa pasangan calon petahana dengan ikon Lanjutkan itu kembali terpilih untuk periode kedua memimpin Kabupaten HSU. ”Ini merupakan kepercayaan yang diberikan rakyat untuk Wahid-Husairi untuk kembali memimpin daerah,” tutur Sahrujani.

Ia mengatakan kepercayaan kembali diberikan publik kepada Wahid-Husairi, untuk mengemban tugas dan amanah rakyat untuk periode kedua. “Kami berharap, semoga kepercayaan ini menjadi aspirasi rakyat dalam mendorong Wahid dan Husairi untuk menjalankan tugas di masa mendatang demi sejahterakan masyarakat,” pungkasnya. dnn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here