Sab. Sep 19th, 2020

​Warga Keluhkan Traffic Light Tak Berfungsi 

1 min read

BUNTOK, KK- Warga Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) keluhkan lampu pengatur lalu lintas atau traffic light di perempatan jalan simpang tiga Jalan Panglima Batur tidak berfungsi.

Padahal perempatan tersebut merupakan jalur padat bagi kendaraan dari arah Jalan Panglima Batur-Veteran dan Pembangunan.

Salah seorang warga Jalan Panglima Batur, Ollo (45) mengatakan, tidak berfungsinya lampu merah ini kurang lebih satu bulan ini. “Padahal lokasinya tepat di pusat kota, pengguna jalan pun ramai berlalu lalang,” kata Ollo kepada Kabar Kalimatan, Senin (6/3/2017).

Menurut Ollo, setiap hari melewati perempatan tersebut selalu merasa khawatir dan takut , karena traffic light mati dan tidak ada petugas yang mengatur lalu lintas. 

“Kita berharap kepada dinas terkait untuk segera memperbaikinya, sehingga para pengendara merasa nyaman melintasi perempatan tersebut,” ucap dia.

Jika tidak segera diperbaiki, lanjut dia, maka dikhawatirkan bisa menimbulkan kecelakaan. Sebelum terjadi kecelakaan lebih baik diperbaiki, sehingga hal itu bisa dihindari. 

Pantauan koran ini, sejumlah kendaraan terutama motor terlihat hati-hati saat melintasi perempatan tersebut. Meski demikian, sampai saat ini tidak ada terjadi kecelakaan. den

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.