13 Atlet Karate-Do Balangan Ikuti Pertandingan Kasat Brimob Cup I

483

KabarKalimantan, Paringin – Sebanyak 13 atlet karate Balangan mengikuti kejuaraan Amura Karate-do Indonesia KAsat Brimob Cup I antar Dojo se-Kalimantan tahun 2018, Rabu (14/2/2018).

Amura Balangan yang merupakan anak asuh Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni S iK diberangkatkan dengan bus milik Polres Balangan. Sebanyak 13 atlet yang dipersiapkan dalam ajang itu digolongkan dari pra usia dini hingga junior.

Kapolres Balangan berharap anak asuhnya dapat memperoleh prestasi di ajang kejuaraan Karate -do tersebut.

Selaku Ketua Umum Amura Balangan, AKBP Moh Zamroni terus memotivasi seluruh atlet binaanyanya untuk memberikan hasil yang maksimal selama tiga hari bertanding di Banjarbaru.

“Mudah-mudahan mereka mampu memberikan hasil yang maksimal dengan meraih medali. Namun yang paling penting adalah tetap jaga keselamatan,” ujar AKBP Moh Zamroni.

Pelatih Amura Balanga Rifki menyatakan, hanya mampu menyiapkan 13 atlet dari rencana sebelumnya akan memboyong 18 atlet karena terkendala adanya atlet yang sakit dan berhalangan untuk persiapan ujian nasional.

Baca Juga :   Kodim 1001 Amuntai-Balangan Laksanakan Program KB-Kes

Dari 13 atlet ini di antaranya akan mengikuti 15 kelas yang dipertandingkan dan semua atlet berasal dari beberapa sekolah tingkat dasar dan menengah di kecamatan Paringin.

“Kami yakin atlet yang mengikuti pertandingan Karate-do ini mampu bersaing dengan atlet lain. Kami juga yakin akan memperoleh prestasi untuk dibawa ke Banua,” ucap Rifki.

FM HIDAYATULLAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here