13 DPC Laskar Macan Asia Kalsel Dikukuhkan

1117

KabarKalimantan, Banjarmasin – Laskar Macan Asia baru saja mengukuhkan 13 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Kalsel, Sabtu (26/1) malam. Mereka siap menangkan Prabowo-Sandi.

Pengukuhan dilaksanakan di Rumah Makan Bang John Jalan Sultan Adam Banjarmasin. Diserahkannya Surat Keputusan ( SK) oleh ketua DPD LMA Kalsel Mona Herliani kepada pengurus DPC menandai komonitas yang terdiri dari beragam latar belakang itu untuk bekerja.

Mona Herliani yang akrab disapa Bunda Mona itu mengaku yakin pihaknya dapat membantu pemenangan Prabowo-Sandi di Kalsel dalam Pemilu 2019 April mendatang. “Kami akan sosialisasi,” ujarnya.

Pengukuhan DPC LMA itu pun disambut baik politisi Partai Gerindra HM Lutfi Syaifuddin. Ia berharap semua relawan pendukung Prabowo-Sandi dapat bersinergi dengan baik bersama Badan Pemenangan Daerah.

Ia mengungkapkan, saat ini sudah ada lebih dari 40 kelompok relawan yang terdaftar sebagai pendorong kemenangan Prabowo-Sandi di Kalsel. “Masih banyak lagi yang belum terdaftar karena belum punya SK,” ujarnya.

HM Lutfi Saifudin menjelaskan beberapa hal yang harus disinergikan pihaknya dengan para relawan. Di antaranya ialah mengurangi golput di masyarakat dan memerangi money politik. “Kita menolak adanya pembodohan di kalsel,” katanya.

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa kehadiran relawan akan sangat berguna dalam pengawasan Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pemilu berlangsung nanti. Pihaknya menekankan, relawan akan menjaga keamanan TPS dari kecurangan-kecurangan yang mungkin saja muncul.

“Semua relawan akan turun untuk mengawal pesta demokrasi,” ucapnya.

M Ali Nafiah Noor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here