Ming. Feb 28th, 2021

2017 Ibnu Ingin Pemkot “Berlari”

1 min read

BANJARMASIN, KK – Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menginstruksikan kepada Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang baru terbentuk untuk bekerja ekstra dan bersemangat guna pencapaian target visi dan misi Pemerintah Kota (Pemkot), menjadikan kota Banjarmasin Barasih wan Nyaman (Baiman).

“2017 ini kami ingin berlari. Kami ingin mewujudkan visi dan misi Banjarmasin sebagai kota Baiman. Untuk itu kami harap semua bekerja dengan semangat,” ujarnya saat menyampaikan arahan pada apel pagi perdana 2017 di lingkup Pemkot Banjarmasin di halaman Balai Kota.

Ditambahkanya, target dan capaian kinerja itu dapat tercapai apabila dilaksanakan secara bersama-sama. “Kepada pak Sekda, saya percayakan untuk menyelesaikan capaian kinerja dan target-target yang akan dicapai. Semua tantangan ini dihadapi bersama. dengan tetap menjaga marwah dan kehormatan,” katanya.

Selain itu, Ibnu Sina menginginkan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot  untuk tetap mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. “Pelayanan  kepada masyarakat tetap diutamakan. Pelayanan kepada masyarakat merupakan tolak ukur keberhasilan kinerja Pemkot Banjarmasin,” jelasnya.

Dalam apel yang diikuti seluruh ASN Lingkup Pemkot Banjarmasin dan para pejabat  eselon II, III, dan IV itu, mantan anggota DPRD Kalsel ini juga menginginkan pejabat Pemkot Banjarmasin yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, selalu memperhatikan fakta integritas yang telah ditandatangani.

“Kami tidak minta apa-apa, kami hanya minta komitmen sesuai fakta integritas untuk menjadi kota Baiman. Banjarmasin Barasih dan Nyaman. Turun dari rumah ucapkan Bismillah, maka semua yang kita kerjakan akan mendapatkan keberkahan. Di manapun ditempatkan, tapi bekerja dengan niat karena Allah, insyaallah semua akan menjadi berkah,” tandasnya. bur/ara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.