MT Asy Syifa RSPB dan IZI Kaltim Sinergi Kelola Zakat

BALIKPAPAN – Lembaga Amil Zakat Nasional Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Kalimantan Timur dan Majelis Taklim Asy Syifa Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB) melakukan kesepakatan kerjasama program pengelolaan zakat, infak dan sedekah.

Hasil kesepakatan tentang pengelolaan ZIS tersebut tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani langsung oleh Ketua MT AsySyifa RSPB, M Husdiari didampingi oleh Wakil Direktur Bagian SDM & Umum RSPB Rieka Riskantika, Pengurus MT Asy Syifa dan Kepala IZI Perwakilan Kaltim, Muhammad Ardhani bersama Direktur Utama Laznas IZI Wildhan Dewayana Selasa (11/1/2017) di Aula RSPB Jalan Jend Sudirman 1 Prapatan, Balikpapan.

Baca Juga :   Riban Satia: Barabai Tidak Asing Bagi Kami

Direktur Utama IZI, Wildhan Dewayana mewakili lembaga mengucakan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan MT Asy Syifa kepada IZI dalam membantu pengelolaan zakat, infak dan sedekah di RSPB.

Baca Juga :   Lestarikan Membaca Kitab Kuning Lewat MQK

“Kami sangat mengapresiasi MT Asy Syifa RSPB yang resmi menjadi Mitra IZI (MIZI) dalam pengelolaan dana zakat, infak, serta sedekah,” ujar Wildhan.

Selain itu Direktur Utama IZI menyampaikan dengan adanya regulasi UU Zakat menjadi salah satu motivasi lembaga zakat untuk menjadi lebih profesional.

“Semoga dengan sinergi pengelolaan ZIS ini dimunculkan dengan tujuan utama agar semua kegiatan kebaikan yang sudah terbiasa dilakukan dapat lebih tertata rapi dan profesional,” tambah Wildhan.

Baca Juga :   Harga kebutuhan pokok di Pasar Saik Buntok Merangkak Naik.

Sementara itu Ketua MT Asy Syifa RSPB, Muhammad Husdiari menyambut sekaligus merespon positif sinergi kesepakatan bersama yang dilakukan MT AsySyifa dan IZI.

 “Saya ucapkan terimakasih kepada IZI dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses sinergi pengelolaan ZIS,” tutur dia.⁠⁠⁠⁠ red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.