Empat Lokasi Fasilitas Olahraga Desa Diresmikan di Kabupaten Pulpis

  • Whatsapp

PULANG PISAU, KK – Pembangunan dan revitalisasi fasilitas olahraga yang telah selesai dikerjakan, Kamis (19/1/2017) diresmikan Kemenpora, diwakili Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga bersama anggota DPR RI dan Bupati Pulang Pisau (Pulpis).

Diresmikannya sarana olahraga di Desa Kantan Dalam, Kantan Muara, Talio dan Talio Muara, Kecamatan Pandih Batu berupa Tribun dan Drainase oleh Gatot Subroto Dewa Broto Deputi Bidang Peningkatan dan Prestasi Olahraga Kemenpora, Asdy Narang anggota DPR RI dan Bupati Pulpis Edy Pratowo.

Baca Juga :   BI Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Dihadiri oleh beberapa Kepala SKPD lingkup Pemkab Pulpis, Bupati Pulpis Edy Pratowo menyampaikan atas bantuan Kemenpora tahun 2016, Pulpis saat ini memiliki fasilitas olahraga desa serta stadion olahraga yang segera selesai.

Ia juga mengapresiasi pengerjaan fasilitas olahraga desa sehingga dapat segera difungsionalkan. “Dengan adanya fasilitas olahraga semoga akan menjadi pemicu prestasi dalam berolahraga dan mampu mengharumkan nama daerah,” harap dia.

Baca Juga :   Selamat Terima Bantuan Bedah Rumah

Tidak hanya itu Edy juga mengatakan stadion berkapasitas besar yang dikerjakan tahun 2017 ini akan segera difungsikan.

Sementara itu, Asdy Narang anggota Komisi X DPR RI, mengharapkan dari empat fasilitas olahraga desa yang dibangun tidak hanya di empat desa.

“Harus bisa lebih dari empat fasilitas olahraga desa, sehingga di tahun 2018 akan lebih baik,” ujar Asdy.

Baca Juga :   Antusiasme Warga Murung Raya Ikuti Sosialisasi Pemilu

Hal senada ikut dilontarkan oleh Gatot S Dewa Broto Deputi Bidang Peningkatan dan Prestasi Olahraga Kemenpora. Ia menyampaikan peresmian sarana olahraga desa dilaksanakan di seluruh Indonesia dan Kabupaten Pulpis menjadi yang pertama diresmikan.

“Saya berharap setelah diresmikan, program ini tidak hanya berhenti di sini, karena dengan fasilitas olahraga yang baik bisa menumbuhkan atlet nasional bahkan internasional,” ungkap dia. rud

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *