Pengunjung XXI Banjarmasin Kaget Melihat Pengumuman Ini

BANJARMASIN, KK – Pengunjung Duta Mall dibuat terkejut dengan sebuah tulisan pengumuman yang terpampang jelas di pintu masuk bioskop XXI Banjarmasin.

Hal itu dikarenakan di dalam pengumuman tersebut sejak Sabtu (8/4/2017) para pengunjung sudah dapat membeli tiket film Fast & Furious 8 yang akan tayang 12 – 16 April mendatang. Untuk jam penayangan tertulis pada pukul 13.00-15.45 dan 18.30-21.15. “Wah mesti cepat beli. Soalnya nanti bisa kehabisan nih,” kata Khalqi, pecinta film asal Banjarmasin kepada Kabar Kalimantan.

Baca Juga :   Dewan Banjarmasin akan Lanjutkan Pembahasan Pembentukan Pansus Covid-19

Seperti diketahui telah sebelumnya mendulang kesuksesan besar dalam Fast & Furious 7 yang tayang sejak 3 April 2015 silam, kini pada 2017 Universal Studios resmi merilis film Fast & Furious 8 dan tayang di bioskop tanah air.

Baca Juga :   Imigrasi Banjarmasin Diminta Nihil Pungli

Film yang dikenal sebagai film kebut-kebutan tersebut sayangnya tidak hadir dengan nama Fast and Furious melainkan The Fate Of The Furious.

Baca Juga :   Zainal Helmie: Sukailah Menulis, Jangan Jadi Wartawan untuk Memeras

Untuk judul The Fate Of The  Furious sendiri memang jauh hari sebelumnya sempat beredar. Direncanakan film dengan aksi balapan itu akan hadir hingga 10 film. bbe

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.