Porprov X, Cabor Golf Cuma Diikuti 9 Daerah

Ilustrasi olahraga golf. Foto Wikipedia

KabarKaliman, Tanjung – Cabang olahraga golf di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel ke-X diikuti oleh sembilan dari 13 kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan. Pertandingan cabor ini digelar di padang Golf Pertamina Murung Pudak.

Pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalimantan Selatan, Robensyah Syachran, mengatakan cabor golf mempertandingkan tujuh nomor, yakni beregu putera dan puteri, peroraangan putra dan putri, four some putra putri, dan mix foursome putra putri

Bacaan Lainnya

Menurut dia, pertandingan cabor golf berjalan lancar dan sukses hingga hari ketiga. “Mudah-mudahan berlangsung lancar hingga selesai sesuai jadwal pada tanggal 14 Oktober. 2017 nanti,” kata Robbensyah saat menerima Tim Monutoring KONI Kalsel, HA Hadimi dan Hesly Junianto di lokasi pertandingan cabor golf di padang golf Pertamina Murung Pudak, Rabu (11/10/2017).

HA Hadimi memuji pelaksanaan cabor golf yang berlangsung lancar dan tertib. Hadimi berharap suasana tetap kondusif di cabor lainnya.

“Sehingga ajang olahraga empat tahunan itu biisa meraih sukses penyelenggaraan dan juga sukses lainnya,” tandas HA Hadimi yang merangkap Ketua AFP (Asosiasi Futsal Provinsi) Kalsel.

MUHAMMAD DIRGA

Pos terkait