Polisi HSU Ringkus Pengedar Sabu di Amuntai Tengah

Pengedar sabu di Kecamatan Amuntai Tengah, HSU, Mahrobi. Istimewa

KabarKalimanan, Amuntai – Satuan ReserseNarkoba Polres HSU berhasil menyita 1 ( Satu ) paket plastik kecil yang berisikan narkotika jenis sabu di Gang Tabat Desa Sungai Dikum RT 17 Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Tersangka bernama Mahrobi Alias Robi (23), warga Desa Sungai Dikum RT 17 Nomor 014 Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Bacaan Lainnya

“Narkotika yang kami temukan seberat 0,30 gram yang sudah dikemas dalam paketan kecil siap edar,” ka Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno melalui Kasubbag Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiwara di Amuntai Rabu (17/01/2018)

Alam Saktiwara menambahkan, tertangkapnya pelaku di karenakan telah tertangkap tangan menjual serta menyerahkan narkotika jenis sabu sebanyak satu paket kepada anggota kepolisian yang menyamar sebagai pembeli (undercover buy).

Setelah terlapor menyerahkan satu paket sabu kepada UNDERCOVER tersangka segera di amankan namun saat di amankan tersangka berusaha melarikan diri serta melakukan perlawanan dan berhasil di amankan.

setelah berhasil di amankan dari keterangan awal tersangka bahwa 1 ( satu ) paket sabu tersebut di peroleh dari Sdr ISMET yang beralamatkan di Desa Sungai Malang kec. Amuntai tengah Kab. Hulu sungai utara, Kemudian anggota sat resnarkoba polres hsu menuju rumah sdr ISMET dan sdr ISMET tidak ada berada di tempat.

atas kejadian tersebut kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke ruangan Sat Res Narkoba Polres HSU guna proses Penyelidikan lebih lanjut dan akan terjerat kasus UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

MAULANA AKBAR

Pos terkait