Bupati Resmikan Masjid Darul Mujahidin

KabarKalimantan, Kotabaru – Safari Ramadhan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus terus berlanjut. Setelah menyambangi Kecamatan Kelumpang Selatan, rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Bandar Raya, Kecamatan Tanjung Selayar.

Wartawan : Ardiansyah

Bacaan Lainnya

Dalam safari di Desa Bandar Raya itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru H Said Akhmad serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Kotabaru meresmikan Masjid Darul Mujahidin, Senin (4/6).

Sebelum meresmikan masjid di Desa Bandar Raya itu, rombongan safari Ramadhan Bupati Kotabaru terlebih dahulu menggelar buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah di Desa Kerumputan, Kecamatan Pulau Laut Kepulauan.

Banyak kegiatan yang dilakukan Bupati dalam safari Ramadhan kali ini, selain silaturahmi dan bertatap muka dengan warga, Sayed Jafar juga melakukan dialog hingga sahur bersama.

“Safari Ramadhan ini adalah momentum menjalin silaturahmi bagi abdi negara dan rakyat, Maka dari itu, mari tingkatkan iman dan ketaqwaan di bulan mulia yang penuh berkah ini,” kata Bupati.(advertorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *