Ribut Giyono Buka Porkab di SMK Negeri 2 Simpang Empat

  • Whatsapp

KabarKalimantan, Batulicin – Ketua MKKS-SMk Ribut Giyono membuka secara resmi Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang dilaksanakan di SMK Negeri 2 Simpang Empat, Batulicin, Senin (15/10/2018).

Pembukaan Porkab yang juga dalam rangkaian peringatan Hari Kesaktian pancasila ini ditandai dengan pelepasan burung merpati.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Tanah Bumbu Bakal Punya Pabrik Biodiesel 30

Ribut Giyono yang juga merupakan Kepala SMK Negeri 2 Simpang Empat mengatakan, Porkab yang mengusung tema “Menjalin Silaturahmi Kegembiraan, Olahraga dan Prestasi Generasi” ini akan diselenggarakan selama empat hari yakni sejak 15-18 Oktober nanti.

Baca Juga :   Penguatan Informasi Publik, Diskominfo Tanbu Fungsikan Penyandang Disabilitas

“Pokab ini akan mempertandingakan delapan cabang olahraga, yaitu voli, bakset, tenis meja, pancak silat, takraw, bulu tangkis, senam SKJ dan futsal,” ujarnya.

Ia juga berharap, Porkab 2018 ini dapat dijadikan ajang silaturahmi antara sesama SMK baik negeri maupun swasta agar dapat menjadi satu visi dan misi untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca Juga :   Pemkab Tanbu Gelar FGD untuk Penyusunan Program KLHS

“Kami atas nama besar SMK negeri dan swasta Kabupaten Tanah Bumbu sangat mengapresiasi atas sumbangsih seluruh guru olahraga dan seluruh kepala sekolah yang selama ini mendukung program-program MKKS sehingga kegiatan ini berjalan lancar,” pungkasnya.

Rel/Fir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *