Bupati Kotabaru Buat Pedagang Pasar Kemakmuran Terharu

KabarKalimantan, Kotabaru – Angin segar didapat para pedagang Pasar Kemakmuran, Kotabaru pasca kios dagangan mereka ludes dilahap si jago merah pada bulan lalu.

Pasalnya, tuntutan agar pemerintah daerah memperhatikan nasib mereka yang kehilangan wadah mencari nafkah mendapat jawaban yang memuaskan dari Bupati Kotabaru H Sayed Jafar.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Siwalk Food Court Digenangi Air Setinggi Mata Kaki, Kepala Dinas PUPR Belum Bisa Dikonfirmasi

Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru ini dengan tegas memerintahkan Dinas Perdagangan dan Pasar Kotabaru agar mencarikan tempat yang layak bagi para pedagang agar kembali bisa berjualan.

Baca Juga :   Kelompok Tani Kecamatan Pulau Laut Tengah Ikuti Pelatihan Budidaya Jagung Hibrida

“Kami sangat senang setelag mendengarkan pernyataan Pak Bupati ini. Kegalauan terkait nasib kami pun hilang. Kami sangat berterimakasih dengan Pak Bupati,” kata Hj Ratna, salah satu pedagang Pasar Kemakmuran yang kiosnya rata dengan tanah, Rabu (24/10).

Sementara itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, apa yang dilakukannya itu memang sudah selayaknya sebagai bentuk perhatiannya kepada warganya. Terlebih lagi terhadap warga yang tertimpa musibah.

Baca Juga :   Wow! DPD Golkar Kotabaru Bakal Gelar Gebyar Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor

“Saya sempat terharu dan merasakan kesedihan mereka yang kehilangan mata pencaharian karena kiosnya terbakar. Sebagai kepala daerah, justru saya akan merasa sakit jika tak bisa berbuat untuk masyarakat,” katanya.

Ardiansyah

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.