Bupati Kotabaru Lantik Delapan Kepala Desa

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melantik para kepala desa terpilih dari desa di empat kecamatan berbeda, di halaman Kantor Camat Pamukan Utara, Sabtu (3/11/2018).

Ada delapan kepala desa yang dilantik pada kesempatan ini, yakni kepala Desa balamea, Pamukan Indah, Tamiang, dan Lintang Jaya (Kecamatan Pamukan Utara), Desa Sampanahan dan Rampa Manunggul (Kecamatan Sampanahan), Desa Batuah (Kecamatan Pamukan Barat), serta Desa Rantau Jaya (Kecamatan Sungai Durian).

Baca Juga :   Penuh PKL, Wabup Kotabaru Akan Tertibkan Taman Kota

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad, Wakil Ketua II TP PKK Kotabaru Hj Yulianti Zairina Said Akhmad, Asisten I Pemerintahan Kotabaru H Hariansyah, Camat Sungai Durian, Camat Pamukan Barat, Camat Sampanahan dan para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kotabaru.

Baca Juga :   Komandan Lanal Kotabaru Berganti

Bupati Kotabaru H Sayef Jafar berharap, para kepala desa yang baru saja dilantik dapat membangun kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan mengutamakan pelayan terhadap warganya.

“Kepala desa merupakan ujung tombak dalam pembangunan. Maka dari itu saya berharap kepada kepala desa terpilih agar benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan jujur,” ungkap Sayed Jafar.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Sambangi Pedagang Kue di Desa Sebatung, Bagikan Masker serta Belikan Warga Jajanan Pelengkap Buka Puasa

Selain melantik kepala desa, pada kesempatan itu sayed Jafar yang mewakilkan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) juga memberikan bantuan kepada mualaf khususnya kepada kepala Desa Balamea.

Ardiansyah

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.