Jum. Feb 28th, 2020

2019, Rapor LAKIP Balangan Raih Predikat B

1 min read

KabarKalimantan, Bali – Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP) Pemerintah Kabupaten Balangan di bawah kepemimpinan Bupati H Ansharuddin terus menunjukan peningkatan kinerja.

Pada 2018 lalu, Pemkab Balangan pada 2018 meraih nilai 62.64. Kemudian, pada 2019 meraih nilai 65.45. Peningkatan LAKIP Pemkab Balangan tersebut pun mendapat predikat B.

Bupati Balangan H Ansharuddin yang menghadiri acara Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota Wilayah II Tahun 2019 di Bali, Senin (27/1/2020) mengaku bangga dan mengapresiasi capaian kinerja segenap jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Balangan.

Ia pun berharap, jajarannya tidak cepat berpuas diri, namun semakin terpacu meningkatkan kinerja agar lebih efektif dan efisien untuk kemajuan Balangan. “Capaian ini merupakan hasil kinerja kita bersama, target kita tahun depan bisa capai predikat BB, bahkan predikat A,” katanya optimis.

Ansharuddin juga berharap, dengan produktivitas dan efektivitas kinerja yang lebih baik dari OPD, kedepannya Balangan bisa meraih predikat BB. “Mudah-mudahan prestasi ini menjadi pijakan untuk meningkatkan prestasi di tahun berikutnya,” imbuhnya.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.