Bupati Kotabaru Terima Penghargaan dari LKBN Antara

KabarKalimantan, Kotabaru – Masyarakat Bumi Saijaan patut berbangga. Pasalnya, di awal 2019 ini Pemerintah Kabupaten Kotabaru sudah berhasil menyabet dua penghargaan.

Dua penghargaan itu didapat dari Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) yang tengah merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-81 di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin pada Rabu (9/1/2019).

Bacaan Lainnya

Penghargaan yang diterima langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar ialah Pengembangan Transportasi Antar Pulau yang diserahkan langsung Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat.

Sedangkan satunya lagi ialah penghargaan atas dukungan dan kerjasama sebagai mitra setia LKBN Antara yang di terima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kotabaru H Irian Noor.

Usai menerima penghargaan, Bupati Kotabaru secara khusus menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh pihak LKBN Antara.

Menurut Bupati, penghargaan tersebut merupakan wujud dukungan khusus dari pihak LKBN Antara dan juga rekan-rekan wartawan terhadap pembangunan di Kabupaten Kotabaru. “Semoga LKBN Antara semakin sukses dan jaya, serta selalu menyajikan pemberitaan yang berimbang. Saya berharap, semua media yang ada khususnya di Kotabaru juga dapat bersama-sama meningkatkan dan membangun Kabupaten Kotabaru dengan pemberitaan yang positif,” ujarnya.

Mengenai transportasi antar pulau, jelas Bupati, sudah ada beberapa pelabuhan yang dibangun dan beroperasi, seperti yang ada di Kecamatan Pulau Laut Utara, yaitu Pelabuhan Tarjun dan Pelabuhan Teluk Mesjid.

“Ke depannya akan ada lagi pelabuhan yang akan kami bangun, yakni di antara Sigam dengan Tanjung Batu, kemudian sebelum akhir masa jabatan insya Allah akan ada lagi dari Lontar ke Pulau Sembilan dan Maradapan ke Martasirih,” terangnya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor pada kesempatan ini mengatakan, LKBN Antara sangat berkontribusi terhadap pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan, terutama mengenai penyebarluasan informasi pemerintah dan pembangunan kepada masyarakat.

Menurutnya, informasi yang disampaikan oleh LKBN Antara sangat mendukung terhadap aspek transparansi, sehingga masyarakat menjadi tahu akan kinerja pemerintah yang telah dijalankan sepanjang tahun.

“Media adalah jendela dunia, dan LKBN Antara adalah salah satu laboratoriumnya media,” jelas gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini.

Selain Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, penghargaan juga diberikan kepada seluruh kepala daerah di Kalimantan Selatan dan juga mitra LKBN Antara se-Kalimantan Selatan.

Ardiansyah

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *