Samsul Sebut Evan Dimas Jadi Salah Satu Alasannya Bertahan di Barito

KabarKalimantan, Banjarmasin – Samsul Arif Munif resmi memperpanjang kerjasamanya dengan tim kesayangan urang Banua, Barito Putera.

Itu setelah pemain kelahiran Bojonegoro ini menandatangi kontrak berdurasi satu musim yang dilakukan di kediaman Manajer Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman di Jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin, Senin (14/1/2019) malam.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Cabang Atletik Kembali Tambah Perolehan Medali untuk Kabupaten Kotabaru

Sebelumnya, santer beredar kabar kalau pemain berusia 32 tahun ini menjadi banyak incaran tim-tim besar di Tanah Air. Salah satunya ialah Persebaya Surabaya.

Saat ditanya soal itu, Samsul pun tak menampiknya. Dengan tegas ia mengatakan memang ada beberapa klub yang ingin memakai jasanya.

Namun, saat ditanya nama-nama klub tersebut ia enggan merincikannya. “Ya, pokoknya ada beberapa lah. Beberapa klub lokal, ada juga dari luar,” katanya.

Baca Juga :   Sempat Kisruh, H Duas Jadi Ketua KONI Balangan

Disinggung mengenai alasannya untuk kembali berseragam Laskar Antasari, ia mengaku merasa nyaman dengan tim yang didirikan pada 1988 ini.

Salah satunya ialah sosok Jacksen F Tiago yang menjadi juru racik tim yang bermarkas di Stadion 17 Mei Banjarmasin ini. “Menurut saya Coach Jacksen adalah sosok pelatih terbaik di Indonesia. Dia sangat detail dalam memberikan materi maupun menerapkan tak-tik di lapangan,” ujarnya.

Baca Juga :   Launching Bus, Jersey dan Tim Barito Putera U-16 dan U-19 Diwarnai Nuansa Religi

Selain sosok Jacksen, rupanya ada satu lagi sosok yang membuat Samsul memperpanjang masa baktinya ini. Sosok itu ialah Evan Dimas Darmono yang sebelumnya sudah melakukan penandatangan kontrak dengan Barito Putera.

“Ya, Evan Dimas jadi salah satu alasan saya tetap di Barito. Dia salah satu pemain potensial. Otomatis kehadirannya akan mengangkat tim,” ucapnya.

M Ali Nafiah Noor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.