Berikan Dua Teknologi Baru, Panasonic Meyakini Mampu Perbaharui Gaya Hidup Masyarakat

KabarKalimantan, Banjarmasin – Melihat potensi perkembangan industri elektronik yang semakin membaik tahun 2019, Panasonic meluncurkan teknologi baru, yaitu fitur ‘Nanoe’ dan ‘PrimeFresh‘ yang dinilai mampu meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan para konsumennya.

General Manager PT Panasonic Gobel Cabang Banjarmasin Widi Kurnianto menjelaskan, Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat penumbuhan bakteri, virus dan jamur serta dapat menghilangkan debu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Trotoar A Yani Ditata, Pemkot Minta Kerjasama Pengusaha

“Kemampuannya efektif 10x lebih besar mengurangi bau tidak sedap. Sehingga AC dari Panasonic selain menjadi pendingin udara, ini juga untuk meningkatkan kualitas udara bagi konsumen,” ucapnya kepada wartawan di Hotel Mercure Banjarmasin, Jumat (5/4/2019).

Sementara itu, lanjutnya, teknologi PrimeFresh merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di -3°C, sehingga daging tetap segar hingga 7 hari dengan soft freezing. Termasuk kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan juga dapat dipertahankan.

Baca Juga :   Kalsel Darurat Narkoba, Ancaman untuk Generasi Muda

“Jadi, lemari es dari Panasonic mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40 persen dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160volt,” terangnya.

Melalui teknologi ‘PrimeFresh’ dan ‘Nanoe’ Panasonic terus memberikan nilai tambah kepada masyarakat Indonesia, agar konsumen dapat menikmati teknologi yang terbarukan serta menjalani kehidupan dengan lebih baik bersama Panasonic.

Lantas, bagaimana target untuk launching produk Panasonic dengan fitur baru tersebut? Kata Widi, pihaknya menargetkan penjualan produk ini meningkat 120 persen dari terget penjualan 2000 set produk baru per bulan di Banjarmasin.

Baca Juga :   BI Sosialisasikan Keaslian Rupiah hingga ke Pelosok HST

“Insya Allah kami bisa meningkatkan dan mencapai terget dari launching produk baru tersebut. Apalagi di tahun fiscal 2019, ini akan Iebih membaik dibanding tahun fiscal 2018,” katanya.

“Service center kami salah satunya ada di Jalan Gatot Subroto. Kami pun menjamin keterseidian sparepart, termasik layanan after sales produk Panasonic. Alhamdulillah, Banjarmasin menjadi service center terbaik dari cabang nasional lainnya,” jelasnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.