Upaya Perkuat Pondasi GOPTKI Kotabaru

KabarKalimantan, Kotabaru – Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Kotabaru gelar pertemuan rutin di Aula Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Senin (22/7/2019).

Bunda Paud Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan, pertemuan yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya untuk menjaga dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara seluruh unsur GOPTKI kabupaten Kotabaru.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Bagikan Masker kepada Para Pedagang di Siring Laut

“Karena kita sadari bersama tanpa adanya kekompakan, kerjasama dan komunikasi yang terjalin berkat terjaganya silaturahmi, maka GOPTKI akan sulit untuk mengemban misinya dalam melaksanakan pendidikan anak anak yang berkualitas,” ujarnya.

Baca Juga :   Wow Keren, Kabupaten Kotabaru Bangun Pusat Informasi untuk Wisatawan

Tak hanya itu, pertemuan rutin yang digelar tersebut juga dimaksudkan untuk memperkuat pondasi organisasi agar apa yang menjadi program GOPTKI dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Baca Juga :   Warga Kotabaru Resah Atas Penggembosan Ban Misterius

“Saya minta seluruh anggota GOPTKI Kabupaten Kotabaru terus meningkatkan pengabdian dalam mendidik anak-anak secara profesional dan memberikan contoh teladan yang baik,” ujarnya.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.