Polres Balangan Gelar Khitanan Massal

KabarKalimantan, Paringin – Kehadiran Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat benar-benar dirasakan warga Kabupaten Balangan.

Memaksimalkan pelayanan di bidang kesehatan, Polres Balangan yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan mengelar sunatan massal yang bertemakan “Bakti Kesehatan Polri Sunatan Massal, Polres Balangan Peduli Sesama”.

Bacaan Lainnya

Pelayanan kesehatan gratis untuk warga Bumi Sanggam tersebut dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Balangan, Senin (14/10/2019).

“Sunatan massal kali ini disambut antusias masyarakat Balangan. Ada sebanyak 20 orang yang hadir dari pendaftar awal sebanyak 25 orang,” kata Paur Kesehatan Polres Balangan Bripka Yessi.

Pelaksanaan yang dimulai sejak pukul 09.00 Wita tersebut ditangani oleh dokter dari Rumah Sakit Kabupaten Balangan dan hingga pukul 11.00 Wita, kegiatan berlangsung lancar.

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni S IK yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut berinteraksi dengan anak–anak yang dikhitan.

“Bakti kesehatan ini berlangsung sejak 7 Oktober dengan beragam kegiatan, ada posyandu, pengobatan gratis, Binluh, dan kali ini sunatan massal. Setiap harinya kami laksanakan satu kegiatan. Mudah-mudahan apa yang kami berikan melalui bakti kesehatan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat Balangan,” pungkasnya.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait