Komunitas Gerakan Bersama Turun ke Jalan Galang Bantuan untuk Korban Kebakaran

  • Whatsapp

KabarKalimantan, Batulicin – Solidaritas warga Kalimantan Selatan nampaknya sangat tinggi. Kebakaran yang menimpa Desa Sungai Bali mengundang simpatik dari berbagai kalangan. Bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kebakaran terus berdatangan dari berbagai simpatisan.

Tak ketinggalan, dari Kabupaten Tanah Bumbu antara lain group informasi medsos, komunitas dan para awak media yang tergabung dalam sebuah wadah, turut ambil bagian dalam penggalangan bantuan untuk warga Desa Sungai Bali.

Baca Juga :   Syafruddin H Maming Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Secara khusus, komunitas gerakan bersama tersebut turun ke jalan di sekitaran Pasar Minggu hingga Ruang Terbuka Hijau (RTH) Education Park Tanah Bumbu, Rabu (27/11/2019) untuk menggalang dana bantuan dari para pengendara jalan raya yang lewat di wilayah tersebut.

Baca Juga :   Pengintegrasian Pelayanan Publik Berbasis NIK Diyakini Dapat Menyejahterakan Masyarakat Bumi Bersujud

Ketua Pemuda Tanah Bumbu sekaligus Ketua Pelaksana Penggalangan Bantuan Komunitas Gerakan Bersama Abdul Jabal Rajib mengatakan, kegiatan penggalangan dana bantuan untuk korban kebakaran Desa Sungai Bali ini akan berakhir pada 1 Desember mendatang.

“Setelah itu, kami akan berangkat ke Desa Sungai Bali untuk menyerahkan bantuannya secara langsung,” ujar Abdul Jabal Rajib.

Baca Juga :   Sempat Dianggap 'Hijau', Mardani Makin Berkilau

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk para korban kebakaran Desa Sungai Bali. “Semoga apa yang sudah dilakukan oleh kawan-kawan dan warga Tanah Bumbu dapat meringankan beban para korban kebakaran Desa Sungai Bali.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *