Balangan Coal Berikan Bantuan Minuman Energi dan Vitamin kepada PWI Balangan

KabarKalimantan, Paringin – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Balangan kembali mendapatkan bantuan berupa minuman energi, vitamin dan masker. Kali ini, bantuan tersebut diberikan Balangan Coal dan PT SIS Sera.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan Manajemen Balangan Coal Bahar Siagian dan diterima Ketua PWI Balangan Akhmad Junaidi yang turut disaksikan Bupati Balangan H Ansharuddin dan jajaran Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Balangan, Selasa (21/4/2020).

Bahar Siagian menilai, bantuan tersebut merupakan salah satu perhatian terhadap para wartawan yang dinilai jadi salah satu garda terdepan penanganan Covid-19 melalui informasi dan pemberitaan.

“Selain tenaga medis, wartawan merupakan salah satu profesi yang berada di garda depan yang secara terus menerus memberikan informasi kepada masyarakat terkait Covid-19, sehingga kondisi fisik dan stamina mereka perlu terus dijaga,” ucapnya.

Sementara itu Ketua PWI Balangan, Akhmad Junaidi menyampaikan terima kasih atas bantuan yang disalurkan Balangan Coal dan PT SIS Sera.

Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi para wartawan yang bertugas. “Kebersamaan dan bersatu untuk melawan Covid-19 menjadi kewajiban kita semua,” ucapnya.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *