Kodim 1004 Kotabaru Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp

KabarKalimantan, Kotabaru – Dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang turut merasakan dampak pandemi Covid-19, Kodim 1004 Kotabaru menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako secara serentak di seluruh wilayah Koramil Kodim 1004 Kotabaru, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan pembagian sembako sebanyak 1.300 paket yang akan disebar di 13 Koramil jajaran Kodim 1004 Kotabaru tersebut diawali dengan pelepasan oleh Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roni Fitriyanto.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Sambangi Desa Sungai Bahim Sekaligus Serahkkan Beberapa Bantuan

Penyaluran sembako yang dilaksanakan para Babinsa bisa dikatakan penuh dengan perjuangan. Pasalnya, akses jalan untuk menuju rumah-rumah warga yang jadi sasaran pembagian tak semuanya mulus dan dapat dilalui dengan kendaraan roda empat. Sehingga mengharuskan menggunakan sepeda motor, dan bahkan ada juga yang menggunakan klotok lantaran tak ada jalur darat.

Baca Juga :   Bupati Kotabaru Hadiri Penutupan TMMD

Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto berharap, bakti sosial ini bermanfaat bagi masyarakat. “Mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat yang tengah kesusahan akibat dampak Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :   APDESI Kotabaru Siap Bantu Kembangkan Ekowisata

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *