Dinsos Kotabaru Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Tanjung Selayar

KabarKalimantan, Korabaru – Kepedulian terhadap masyarakat yang sosial dan ekonominya terdampak Covid-19 datang dari Dinas Sosial Kabupaten Kotabaru. Bantuan berupa ratusan paket sembako pun disalurkan kepada warga Kecamatan Tanjung Selayar, Kabupaten Kotabaru, Kamis (4/6/2020).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kotabaru Nurviza mengatakan, bantuan sembako yang merupakan program pemerintah daerah setempat ini dibagikan di beberapa desa di wilayah Kecamatan Tanjung Selayar.

“Ada 10 desa yang mendapatkan bantuan ini. Masing-masing desa mendapatkan 60 paket dan sasarannya warga yang benar-benar membutuhkannya,” jelas Nurviza kepada Redkal.com.

Ia juga berharap, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah sulitnya perekonomian dampak dari pandemi Covid-19. “Semoga bermanfaat membantu mencukupi kebutuhan pokok warga,” ucapnya.

Sementara itu, Bahruddin, warga Desa Gosong Panjang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pemerintah daerah melalui Dinas Sosial Kabupaten Kotabaru tersebut. “Terimakasih, bantuan ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari,” ucapnya.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *