Bupati Resmikan Mushalla Al-Muhajirin

  • Whatsapp

KabarKalimantan, Kotabaru – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus didampingi Ketua TP-PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar meresmikan Mushalla Al-Muhajirin yang berada di komplek Pasar Kemakmuran, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Sabtu (29/8/2020).

Peresmian mushalla yang turut disaksikan Wakapolres Kotabaru Kompol Doli Martua Tanjung dan Kepala Dinas Pasar, Perdagangan dan Koperasi Mahyudiansyah ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kotabaru.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   PAUD Terpadu Al Karomah Kedatangan Tim Asesor BAN-PNF

Sayed Jafar dalam sambutannya berpesan kepada warga untuk nemakmurkan mushalla itu dan juga merawatnya.

Baca Juga :   Tahun Ini, Dinkes Kotabaru Sudah Distribusikan 8 Ambulan Desa serta 7 Kendaraan Operasional untuk Dokter dan Bidan

“Jangan sampai setelah diresmikan ini hanya menjadi pajangan saja, apalagi dibiarkan kosong. Rawatlah dengan baik, karena memelihara lebih sulit dibandingkan membangunnya,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pasar, Perdagangan dan Koperasi Kotabaru H Mahyudiansyah menjelaskan, Mushalla Al -Muhajirin ini memiliki dua lantai, dan pengerjaannya memakan waktu selama 9 bulan dengan biaya kurang lebih Rp 1,4 miliar yang berasal dari sumbangan para pedagang pasar serta pemerintah daerah setempat.

Baca Juga :   Mediasi Lahan Rusunawa 4 Buntu, Warga Tuntut Kompensasi Politik

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah serta para pedagang yang telah memberikan infak dan sedekahnya dalam pembangunan mushalla ini hinga selesai,” ujarnya.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *