Gusti Iskandar-Irwansyah Resmi Mendaftar ke KPU Banjarbaru

  • Whatsapp

KabarKalimantan, Banjarbaru – Bakal pasangan calon (Bapaslon) walikota dan wakilwali kota Banjarbaru H Gusti Iskandar-Irwansyah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarbaru, Minggu (6/9/2020).

Namun, sebelum melakukan pendaftaran dengan menggunakan sepeda motor menuju KPU, keduanya melangsungkan deklarasi pemenangan bersama beberapa partai pengusung dan juga pendukung seperti, Partai Golkar, PKB, PKS, dan PSI di posko pemenangan ‘Kawan Kita’ di Banjarbaru.

Baca Juga :   Galang Dana untuk Korban Gempa Melalui Pentas Seni

Dikarenakan situasi pandemi seperti sekarang, pendaftaran pun dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan, serta jumlah orang yang masuk ke Kantor KPU Banjarbaru dibatasi.

Setelah menyelesaikan tahapan pedaftaran dan penyerahan berkas kepada pihak KPU, Gusti Iskandar mengungkapkan, sangat berterimakasih kepada semua elemen pendukung, termasuk semua parpol yang terlibat atas amanah yang dimandatkan kepadanya dalam rangka berupaya menyejahterakan masyarakat Kota Idaman.

Baca Juga :   Dishut Kalsel Targetkan Penghijaun 35 Ribu Hektare Lahan

Gusti juga menjelaskan, alasan menggunakan sepeda motor menuju Kantor KPU Banjarbaru merupakan sebuah simbol. “Kedatangan kami menggunakan sepeda motor menunjukan kesederhanaan dan kedekatan kami dengan rakyat. Bahwasanya, tugas kepala daerah itu adalah tugas pengabdian,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan melanjutkan pelaksanaan tahapan lanjutan pada besok hari, yakni tes kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin.

Baca Juga :   Legalisasi Lahan Sport Center Sudah di Meja BPN

Senada dengan Gusti Iskandar, Ketua Tim Pemengangan ‘Kawan Kita’ Sugeng Santoso juga menegaskan, prosesi pendaftaran dan penyerahan berkas sudah selesai. “Kami memohon doa dan ridhonya agar tahapan-tahapan berikutnya bisa kami lakukan dengan baik dan lancar. Sampai menang, insya Allan,” ucapnya.

Reporter: Stefanus Yonathan
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *