Habib Hussein Al Jufri Doakan Kemenangan Pasangan Cuncung-Alpiya

KabarKalimantan, Batulicin – Ulama kharismatik di Tanah BumbuHabib Hussein Al Jufri nampak hadir dalam deklarasi pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tanah Bumbu Syafrudin H Maming dan Alpiya Rahman, Minggu (6/9) siang. Ia tak sendirian, sejumlah ulama kondang asal Tanah Bumbu lainnya juga nampak terlihat dalam deklarasi yang dilaksanakan di Komplek Pemakaman H Maming di Capa Padang, Batulicin itu.

Baca Juga :   Ibnu-Arifin Kunjungi Warga Jalan Prona

Habib Husein Al Jufri yang juga pengasuh Majelis Al Khairat Kabupaten Tanah Bumbu itu bahkan ikut membacakan doa untuk kemenangan Cuncung -Alpiya. “Mudah-mudahan hajat Syafruddin H Maming dan Alpiya Rahman dikabulkan Allah. Mudahan diberikan yang terbaik untuk kita semua,” kata Habib Hussein.

Baca Juga :   Khairul Saleh Tak Ingin Ada Kasus Seperti Ferdy Sambo di Daerah

Deklarasi itu dihadiri sejumlah tokoh politik dari PDI Perjuangan, Gerindra, dan PPP. Beberapa diantaranya adalah Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel M Syaripuddin, Ketua DPC Gerindra Tanah Bumbu Difriadi Darjat, dan anggota DPR RI dari Partai Gerindra M Noor.

Baca Juga :   Kuasai 1,81 Gram Sabu, Dua Pemuda di Satui Ditangkap Polisi

Pada Pilkada Tanah Bumbu, Cuncung dan Alpiya Rahman didukung 4 partai yait PDI Perjuangan, Gerindra, PPP, dan satu partai non parlemen, PKPI. Pasangan ini mengusung jargon “Bersama Rakyat Kita Menang.[]

 

Reporter: M Ali Nafiah Noor

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.