Banjir Dukungan Warga, Ibnu-Arifin Diminta Lanjutkan Pembangunan Kota Banjarmasin

KabarKalimantan, Banjarmasin – Dukungan terus mengalir kepada Ibnu Sina-Arifin Noor. Hal itu terlihat saat pasangan nomor urut 2 ini berkunjung ke Majelis Taklim Darul Ibadah, Jalan Rantauan Timur II, Rabu (7/10/2020).

Bahkan, warga memberikan doa agar Ibnu bisa melanjutkan pembangunan di Kota Banjarmasin.

“Kami berharap mudah-mudahan beliau kembali terpilih untuk dapat melanjutkan pembangunan Kota ini dan menjadikan Banjarmasin lebih baik kedepan,” ujar Hj Hamsiah mewakili warga.

Baca Juga :   Satu Lagi Pasien Sembuh, Tapi PDP dan Positif Covid-19 Terus Bertambah

Hamsiah berharap, walikota yang terpilih nanti mampu berkomitmen dan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk bisa menikmati pemerataan pembangunan di kota Banjarmasin.

Dukungan yang diberikan warga pun beralasan. Sebab selama kepemimpinannya, Ibnu Sina mampu membuktikan hasil dan kerja nyata yang tentunya membawa perubahan lebih baik, khususnya pada perkembangam pembangunan bidang infrastruktur di Kota Seribu Sungai ini.

Baca Juga :   Oknum Dewan Diduga Langgar Kode Etik, BK Proses Laporan Organda

“Berdasarkan alasan tersebut, Ibnu Sina layak kembali terpilih memimpin Kota Banjarmasin,” tambahnya.

Menyikapi dukungan warga Rantauan Timur II tersebut, Ibnu pun menyampaikan ucapan terimakasih dan menerima aspirasi masyarakat.

Baca Juga :   Rosehan NB: Kembalikan ULM Jadi Unlam

“Aspirasi dan dukungan ini ulun terimakan dan ulun ucapkan terimakasih. Pian-pian kawa melihat hasil pembangunan selama ini. Mudah-mudahan berkat dukungan ini ulun dikawani Pak Arifin mampu membawa Banjarmasin lebih maju lagi,” ucap Ibnu Sina dengan berbahasa Banjar.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.