Pjs Bupati Kotabaru Resmikan Agrowisata Setetes Air

KabarKalimantan, Kotabaru – Pjs Bupati Kotabaru M Syarifudin meresmikan pembukaan agrowisata setetes air di wilayah Desa Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Senin (2/11/2020).

Peresmian agrowisata kebun semangka kuning yang dikembanbkan warga setempat itu ditandai dengan pelepaskan balon ke udara.

Pjs Bupati Kotabaru M Syarifuddin mengatakan, pemerintah daerah sangat menyambut baik adanya agrowisata tersebut. Pasalnya, agrowisata ini bisa dijadikan salah satu alternatif tempat berekreasi saat masyarakat jenuh berdiam diri di rumah di masa pandemi ini.

“Kami berterimakasih kepada pengelola yang menambah tempat wisata selain pantai dan pegunungan. Sambil rekreasi, kita di sini bisa memetik buah ataupun memancing,” ujarnya.

Ia juga merasa optimis pariwisata di Kabupaten Kotabaru akan ssmakin berkembang dengan dengan kehadiran anggota komisi II DPRD Kalimantan selatan. “Agrowisata ini akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat, apalagi nantinya kita dibackup oleh DPRD Provinsi Kalsel, sehingga segala keperluan bisa dimanfaatkan dan berdayakan, ekonomi akan berkembang dengan baik,” pungkasnya.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *