Polres Kotabaru Gelar Apel Bersama Persiapan Pengamanan Tahun Baru

KabarKalimantan, Kotabaru – Polres Kotabaru menggelar apel bersama dalam rangka kesiapan pengamanan malam pergantian tahun, di halaman Siring Laut, Rabu (30/12/2020).

Apel bersama yang dipimpin langsung Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin ini juga dihadiri Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru H Said Akhmad serta ratusan personil TNI, Polri, Satpol PP dan lainnya.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin mengatakan, mengingat pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi, seluruh masyarakat Kotabaru diharapkan tidak melakukan kegiatan kerumanan di malam pergantian tahun, untuk mengindari kalster baru penyebaran virus corona itu.

Menurutnya, ini menjadi langkah prentif dan prepentif kepada masyarakat dalam rangka meminalisir penyebaran Covid-19. Ia pun berharap peran serta masyarakat dalam mendukung pencegahan timbulnya klaster baru dengan tidak adanya kerumunan orang di tempat umum.

“Seluruh masyarakat kotabaru agar kiranya tidak melakukan kerumunan di malam pergantian tahun (malam tahun baru), dan wajib selalu menggunakan masker bila mana keluar rumah,” ungkapnya.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait