Peduli Korban Banjir, Gapensi Batola Berikan Bantuan Sembako

KabarKalimantan, Marabahan – Badan Pengurus Cabang Gabungan Pengusaha Seluruh Indonesia (BPC Gapensi) Kabupaten Barito Kuala turut peduli terhadap masyarakat terdampak bencana banjir di Bumi Ije Jela.

Bendahara Gapensi Batola R Faesal Riza mengatakan, pihaknya telah menyerahkan bantuan satu pick up sembako ke Posko Penanggulangan Banjir di Kecamatan Bakumpai.

Baca Juga :   83 Perangkat Desa dari Kecamatan Wanaraya Ikuti Bimtek Peningkatan Kapasitas

“Ada 125 warga Desa Jejangkit yang mengungsi di Kecamatan Bakumpai. Mereka sangat membutuhkan bantuan. Makanya, bantuan kami serahkan di posko Kecamatan Bakumpai. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban para korban,” kata Faesal, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga :   Terhitung Sejak Juli, Penyaluran Dana Desa untuk Lima Kecamatan di Batola Dilakukan melalui Bank Kalsel

Selain di Posko Kecamatan Bakumpai, lanjut Faesal, besok pihaknya kembali menyerahkan bantuan dua pickup sembako yang masing-masing satu pickup untuk Posko Kecamatan Cerbon dan Rantau Badauh.

Sementara itu, Aisiah, pengungsi asal Jejangkit mengucapkan terima kasih kepada BPC Gapensi Batola yang turut peduli dan membantu para korban banjir.

Baca Juga :   Wujudkan Peningkatan Pelayanan Menuju Kesetaraan

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya. Di posko ini kami juga diterima dan diberikan pelayanan yang sangat baik, sehingga kami merasa tenang,” ucapnya.

Reporter: Mahmud Salihin
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.